Funny Pack, Tas Kecil Yang Membuat Penampilan Anda Semakin Trendi

Rabu, 11 Oktober 2017 - 15:12 WIB
Funny Pack, Tas Kecil Yang Membuat Penampilan Anda Semakin Trendi
Funny Pack, Tas Kecil Yang Membuat Penampilan Anda Semakin Trendi
A A A
FANNY pack atau sering dikenal belt bags, bum bags, danhip bags merebut perhatian pencinta fashion dengan gayanya yang fungsional. Hadir lebih kekinian, tetapi tetap memiliki sisi klasiknya, yang santai, stylish, dan edgy.

Sebagai salah satu item favorit gaya pencinta fashion, tas memiliki nilai penting untuk menyempurnakan penampilan. Dilansir The Fashionpost, penggunaan fanny pack telah menjadi tren di kalangan selebritas dunia dan perkembangannya tidak bisa dibendung. Sebenarnya tren fanny pack telah terlihat pada pramusim gugur 2016 ketika Alexander Wang menyajikan fanny pack berhias raveready, slouchy, dan embellishment yang terlihat seperti poni yang bisa digunakan di punggung atau melintang. Fanny pack yang dikenal sebagai belt bag muncul di acara Chanel Haute Couture Spring 2016 dengan potongan yang kecil dan double wrappep.

Pengait logam tergantung dari pinggang Gigi Hadid, Lindsey Wixson, dan banyak lagi. Pada 2017, fanny pack kembali memainkan peran utamanya sebagai barang yang wajib dimiliki. Berkat merek fashion mewah, seperti Gucci, Louis Vuitton, dan Alexander Wang, serta pengadopsi selebritas seperti Kendall Jenner, fanny pack pun digunakan agar terlihat trendi.

Karl Lagerfeld dan Wang benar-benar membantu bagaimana terlihat trendi dengan fanny pack hari ini. Fanny pack bahkan terlihat seperti gerakan baru yang mencakup kategori tas kecil, genre, serta individualisme dengan potongan vintage yang sulit ditemukan, membuat gaya fanny pack mutlak harus dimiliki.

Beberapa material pun digunakan, mulai kulit, poliester, satin, hingga suede, yang terlihat melintang di punggung dan pinggang para model. Dilansir Hollywoodlife, tren fanny pack lebih kencang diembuskan Kendall Jenner. Dalam beberapa gaya, Kendall berhasil menunjukkan gaya trendi saat dia menggunakan dalam kesehariannya yang stylish.

Penggunaan fanny pack pun memperlihatkan bagaimana Kendall memberikan kontribusi besar terhadap tren tersebut. Salah satunya ketika Kendall melangkah ke Nobu untuk makan malam bersama Gigi Hadid pada Mei tahun ini, di mana dia menyajikan tren retro menggunakan turtle neck motif bunga dari Eckhaus Latta, yang dipadukan celana jins, sepatu kets, dan tidak ketinggalan Chanel fanny pack, yang dikenakannya di pinggangnya.

Kendall tidak hanya selalu terlihat keren saat dia memasukkan fanny pack dalam gaya street style-nya. Tetapi, tidak dapat disangkal bahwa kemudahan penggunaan tas sabuk ini sangat ideal untuk belanja, berjalan-jalan, dan melihat-melihat. “Tempat terbaik (memakai fanny pack) adalah klub, itu membuat tangan Anda tetap bebas dan Anda tidak takut kehilangan apa pun,” ungkap Kendall dilansir WMagazine.

Bukan hanya Kendall yang terlihat keren dengan street style-nya . Penyanyi Rihanna pun terlihat menggunakan fanny pack milik Christian Dior. Penyanyi itu difoto di Paris saat mengenakan fanny pack asalnya yang disandarkan di satu bahu. Gaya semakin terlihat chic dengan paduan denim dengan outer besar yang memperlihatkan boxer di daerah perutnya yang terbuka.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3870 seconds (0.1#10.140)